5 Bangunan Dengan Konstruksi Yang Menakjubkan Di Dunia


Googla – Di dunia ini begitu banyak terdapat bangunan-bangunan yang konstruksi nya begitu menakjubkan, dan inilah 5 bangunan salah satu nya :

1. Delta Belanda :


Banjir yang menewaskan 1.800 orang di Belanda pada 1953 tampaknya memberi pelajaran berharga bagi negeri kincir angin itu. Pemerintah memutuskan untuk memblokir muara tertentu yang mengarah ke Antwerp dan Rotterdam.

2. Colloseum :

Colosseum yang dibangun di Roma memiliki empat lantai diatas tanah dan tiga di bawah tanah. Semuanya membentuk lengkungan yang ditumpuk satu sama lain dan mampu menampung hingga 50 ribu pengunjung.

3. Piramida Khufu :

Selama hampir 4.000 tahun, Piramida Khufu adalah bangunan tertinggi di dunia sampai Katedral Lincoln dibangun pada sekitar 1300 Masehi.

4. Terowongan Channel :

Konsepnya ingin menghubungkan dua negara. Ini merupakan ide yang luar biasa dengan membuat rel dengan panjang 67 mil dan dapat dilalui kereta berkecepatan tinggi. Terowongan ini menghubungkan selatan London dan Kent - Taman Inggris, Denmark ke Swedia, dan Macao ke Cina.

5. Jembatan Millau :

Jembatan Millau ini dikenal sebagai "Jembatan Tertinggi di Dunia". Dengan tinggi tiang beton hingga 800 kaki, jembatan ini seolah dibangun di atas awan dan melintasi lembah sungai Tarn, Perancis selatan.







0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan. Saya Mohon maaf apabila komentar anda memiliki unsur Spam / Sara / Po*no / Anchor Text Akan Saya Hapus.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More