Tips Melihat Aura Tubuh Sendiri



Googla -- Bagi yang mau melihat aura nya sendiri dengan mata telanjang ada banyak cara-cara yg bisa jadi alternatif..

Berikut salah satu cara-caranya :

1. berdirilah menghadap dinding yang berwarna putih cerah

tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, dan rasakanlah hembusan nafas tadi mengalir ke kedua telapak tangan anda. dan diamkanlah selama 20 detik, kemudian setelah itu angkatlah kedua tangan anda, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. dan pandangilah aura itu dengan kosentrasi yang penuh. kalau seandainya anda tidak berhasil berarti anda kurang konsentrasi, ingatlah konsentrasi adalah hal yang utama dan sangat penting dalam mempraktekkan cara ini.

2. Dua telapak tangan yang dihadapkan bersamaan

Duduklah bersila, ingat konsentrasi tajam dan lakukanlah dengan cara tarik nafas yang dalam, kemudian tahanlah napas selama 20 detik dengan kedua telapak tangan saling berhadapan dan kedua telapak tangan letakkanlah tepat didepan dada anda. setelah itu hembuskanlah nafas anda dengan cara berfokus pada energi yang dialirkan tepat di kedua telapak tangan anda. kemudian angkatlah sedikit kedua tangan anda yang berhadapan tersebut persis di depan mata anda. Dan pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan. Saya Mohon maaf apabila komentar anda memiliki unsur Spam / Sara / Po*no / Anchor Text Akan Saya Hapus.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More